Perubahan Jam Layanan Pengaduan Masyarakat

Sehubungan dengan upaya peningkatan kualitas dan efektivitas penanganan pengaduan publik, mulai tanggal ditetapkan berikut, jam operasional Layanan Pengaduan Masyarakat mengalami penyesuaian.
Selama periode penyesuaian ini, layanan pengaduan melalui WhatsApp kami non-aktifkan sementara. Masyarakat dapat menyampaikan keluhan atau aspirasi melalui saluran resmi berikut:
-
Call Center 198
-
Email pengaduan di pengaduan@contoh.go.id
-
Portal Kawasan Waktu Siaga (KWS):
-
Sistem SP4N Lapor:
Adapun jadwal operasional Layanan Pengaduan Masyarakat yang berlaku adalah:
-
Senin–Kamis: 09.00–16.00 (istirahat 12.00–13.00)
-
Jumat: 09.00–16.30 (istirahat 11.30–13.00)
Kami berkomitmen memberikan layanan yang responsif dan solutif demi kepuasan publik. Atas perhatian dan kerjasama seluruh pihak, kami ucapkan terima kasih.