Nomor : PENG/11/60/12/2012
Pokja I ULP pada Komisi Pemberantasan Korupsi akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut :
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Perkantoran (Pramusaji, Pramubakti dan Pramutaman) (Lelang Ulang)
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Perkantoran (Pramusaji, Pramubakti dan Pramutaman) (Lelang Ulang)
Nilai HPS/Pagu : Rp. 1.357.161.168,-
Sumber pendanaan : DIPA KPK Tahun Anggaran 2013
'2. Persyaratan Peserta
Paket Pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan di bawah ini, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik. Persyaratan peserta sebagai berikut :
- Memiliki Surat Ijin Usaha dengan kualifikasi Bidang/Subbidang Jasa Pengelolaan/Penyediaan Tenaga Kerja Klasifikasi Kecil
- Memiliki pengalaman dan kemampuan teknis dalam menyediakan paket yang dilelangkan
- Tidak dalam keadaan pailit atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
- Sebagai wajib pajak, harus sudah memenuhi kewajiban perpajakan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE:https://www.lpse.depkeu.go.id/eproc/app
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
Jadwal dapat dilihat pada website LPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja I ULP