PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : PENG/11/60/12/2012

Pokja I ULP pada Komisi Pemberantasan Korupsi akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut :


1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Perkantoran (Pramusaji, Pramubakti dan Pramutaman) (Lelang Ulang)
Lingkup pekerjaan         :  Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Perkantoran (Pramusaji, Pramubakti dan Pramutaman) (Lelang Ulang)
Nilai HPS/Pagu                :    Rp. 1.357.161.168,-
Sumber pendanaan         :    DIPA KPK Tahun Anggaran 2013

'2. Persyaratan Peserta
Paket Pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan di bawah ini, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik. Persyaratan peserta sebagai berikut :

  1. Memiliki Surat Ijin Usaha dengan kualifikasi Bidang/Subbidang Jasa Pengelolaan/Penyediaan Tenaga Kerja Klasifikasi Kecil
  2. Memiliki pengalaman dan kemampuan teknis dalam menyediakan paket yang dilelangkan
  3. Tidak dalam keadaan pailit atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
  4. Sebagai wajib pajak, harus sudah memenuhi kewajiban perpajakan.


3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE:https://www.lpse.depkeu.go.id/eproc/app

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
     Jadwal dapat dilihat pada website LPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.



Jakarta, 3 Desember 2012
Pokja I ULP
Top