Sehubungan dengan pemuatan berita pada laman https://www.metromedianews.co/waspada-penyeleweng-anggaran-pemerintah-kini-kpk-hadir-di-cianjur-selatan/ mengenai dibentuknya Komite Pencegahan Korupsi Kordinator Wilayah Cianjur Selatan, bersama ini kami informasikan kepada masyarakat bahwa hingga saat ini KPK tidak memiliki kantor cabang di wilayah manapun. 

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pemerintah daerah, perusahaan-perusahaan daerah dan instansi pemerintah lainnya untuk selalu berhati-hati dengan pihak yang mengaku sebagai Komisi Pemberantasan Korupsi atau seolah-olah menjadi cabang Komisi Pemberantasan Korupsi.

Jika ada lembaga yang memiliki nama mirip dengan KPK, kami pastikan lembaga tersebut tidak memiliki hubungan kerjasama dengan KPK RI. 

KPK mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan bila mendapatkan informasi sejenis, dapat mengkonfirmasi melalui call center 198 atau e-mail Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dan Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Top