Saya sudah mendaftar, lalu bagaimana proses selanjutnya?

Seluruh pendaftar akan mendapatkan email balasan. Email balasan ini akan memberitahu pendaftar terkait dengan kelengkapan syarat pendaftaran.

Kapan saya tahu lolos tahap administrasi atau tidak?

Pengumuman seleksi tahap administrasi akan dilakukan pada 3 Agustus 2020. Hasil seleksi akan diumumkan di situs KPK dan pendaftar yang lolos akan dihubungi melalui email. Email yang akan dihubungi adalah email yang digunakan saat mendaftar.

Saya sudah mendaftar, tapi masih mendapat email untuk melengkapi dokumen persyaratan, kapan batas waktu melengkapi dokumen yang kurang?

Mohon melengkapi dokumen pendaftaran paling lambat 2 hari setelah mendapat email pemberitahuan.

Saya sudah menyertakan seluruh dokumen yang disyaratkan saat pendaftaran, mengapa saya tidak lolos tahap administrasi?

KPK memiliki indikator penilaian tersendiri yang dirumuskan menjadi standar untuk menilai seluruh pendaftar yang masuk. Seluruh keputusan KPK terkait dengan seleksi hingga kelas intensif berlangsung, tidak bisa diganggu gugat.

Saya sudah lolos tahap administrasi, apa yang harus dilakukan selanjutnya?

Seluruh pendaftar yang lolos tahap administrasi selanjutnya harus mengikuti seleksi tahap selanjutnya, yakni pre-test daring terkait dengan materi pemberantasan korupsi. KPK akan menginformasikan rincian tentang tahap pre-test melalui email pendaftar yang lolos, pada 3 Agustus 2020.

Top